LAZIS IPU Meriahkan Safari Ramadhan 2022 Bone

  • Senin, 18 April 2022
  • 121 Views
Kunjungan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bone, Ibu Hj. Kurniaty A. Fahsar, S.H., Spec. Not. bersama CEO Five Only Management, Andi Izman Padjalangi ke Tenan LAZIS IPU (Dok. LAZIS IPU, 2022)

IPUZAKAT.OR.ID – Watampone, Program Safari Ramadhan 2022 kembali tersaji untuk Bone, setelah dua tahun sebelumnya harus terhalang oleh pandemi Covid-19. Kegiatan tahunan ini dipromotori oleh Five Only Management dan berlangsung di pelataran Bioskop Planet Cinema Bone, Jalan Dr. Wahidin Sudiro Husodo. Safari Ramadhan 2022 ini rencananya digelar selama kurang lebih sebelas hari mulai 15 April 2022 hingga 25 April 2022.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Bupati Bone, DR. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si., terdapat puluhan tenan yang disediakan oleh pelaksana kegiatan untuk memeriahkan event ini, yang didominasi oleh makanan dan minuman.

Gerai LAZIS IPU di Program Safari Ramadhan 2022, Planet Cinema Bone (Dok. LAZIS IPU, 2022)

Lembaga Amil Zakat, Infak dan Sedekah Ikhlas Peduli Umat (LAZIS IPU) juga turut serta dalam kegiatan akbar ini. Direktur LAZIS IPU, Bustan Kadir sangat mengapresiasi panitia penyelenggara yang telah memberikan kesempatan untuk melaksanakan kegiatan filantropi di dalam Safari Ramadhan 2022 ini.

“Atas nama manajemen LAZIS Ikhlas Peduli Umat, kami sangat mengapresiasi pantia penyelenggara dalam hal ini tim dari Five Only Management yang telah memberikan kesempatan bukan hanya untuk berlapak makanan dan minuman, tapi juga berlapak untuk pahala jariyah kepada lembaga amil zakat.” ungkapnya dengan candaan.

Penyerahan Al-Quran untuk Festival Ramadhan ke Panitia Safari Ramadhan 2022 (Dok. LAZIS IPU, 2022)

LAZIS IPU menempatkan gerai pengumpulan zakat di salah satu sudut di lokasi kegiatan dan melayani berbagai hal terkait donasi untuk kegiatan keumatan. selama Ramadhan ini, LAZIS IPU melalui Program Ramadhan Mabbarakka’ 1443 H yang digagasnya, akan melayani niat tulus dan ikhlas para donatur (muzakki, munfik, musaddik, atau wakif) yang ingin berbagi baik itu untuk pembayaran zakat fitrah, zakat harta (penghasilan), infak, sedekah, wakaf dan dana sosial keagamaan lainnya.

Tetap istiqamah, teruskan kebaikan. Bersama LAZIS IPU, Berdaya Memajukan Umat. (*/lazisipu)